Code breker kamen rider kabuto Ps2(emulator psx2 pc) Bisa untuk Aethersx2 dan damon ps2 pro


Game ini kesukaan saya, hehe tapi saya bosen main tanpa sebuah kemudahan yang dinamakan cheat ataupun code breker, saya muter2 cari digoogle lama bgt ndk ketemu2, dan pada akhirnya saya menemukan code brekernya dalam keeadaan berbahasa apa gtu mandarin atau jepang saya ndak tau, dan ini saya permudah untuk kawan2 ku yang suka main game ini. Berikut code nya :

Bagi yang tidak mau repot akan saya kirim file cheatnya. Donasi dulu ya 20K aja ke saya 
Via Dana atau Gopay (085784019139) wa 🙏





Gambar Ini kode masternya wajib dimasukan:
 Gambar ini code infinite health and clock up
 Kalau yg terakhir code buat sekali pukul musuh tewas hehehe....



Kalau berhasil lihat pada bar kolom akan full hijau pass awal main .....
Sekian dan terimakasih moga bermanfaat.....